Best Reviews, Entertainment

Konser Guns N’ Roses “Not In This Lifetime”

Akhirnya terjadi. Seperti mimpi menjadi kenyataan. Pada Sabtu 25 February kemarin, Guns N’ Roses menggelar konser pertamanya di Singapura.

Tentu, band legendaris dari Los Angeles ini tidak diperkuat oleh semua personel aselinya, namun line  up klasik AXL Roses, Slash dan Duff McKagan datang dengan persiapan matang untuk memenuhi nafsu nostalgia para penggemar fanatiknya.

Sejak dari awal konser, GNR bertekad untuk membawa generasi X dan XY kembali ke masa jayanya. Untuk katagori band berumur, Axl Roses dkk tetap tampil dengan semangat 45 saat membawakan 27 lagu termasuk anthem hits mereka. Akibatnya, selama 2 jam 45 menit fans yang tidak hanya berasal dari negeri singa itu terpuaskan.

Dibuka dengan Welcome to The Jungle, tiga punggawa GNR itu berhasil tampil senada seakan tak pernah ada masalah diantara mereka sebelumnya. Tensi semakin memanas saat mereka berturut-turut membawakan Chinese Democracy, Estranged, Rocket Queen and Civil War.

Tidak sampai disitu kerumunan penggemar yang hampir semuanya menggunakan atribut GNR bernyanyi bersama dengan AXl saat lagu Sweet Child o Mine dimainkan. Petikan gitar Slash membuka lagu ini.

Harus diakui, GNR bukan lagi penjadi pemain utama di panggung musik rock n roll seperti saat mereka muda dulu, tetapi aksi mereka di konser bertajuk Not In This Lifetime Tour ini setidaknya membuktikan satu hal. Yakni Guns N’ Roses diusianya yang tak muda lagi tetap menjadi band rock yang ikonik.

 

About the author

Relative Posts

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.